Kenapa Kucing Suka Makan Ikan?

kucing makan ikanApakah anda memelihara kucing dirumah? entah anggora, persia ataupun kucing lokal. Kucing adalah salah satu jenis hewan karnivora ( pemakan daging), tentunya itu mengartikan bahwa kucing sangat suka daging,  daging ikan, ataupun daging lainnya tapi jarang tetap makanan utama kucing daging ikan, makanan olahan kucing juga banyak unsur ikanya.  Kucing memiliki nilai kandungan gizi yang berbeda dengan hewan lainnya untuk mendapatkan rasa kenyangnya. Mungkin ada yang belum mengetahui mengapa kucing suka sekali memakan Ikan, kamu bisa membaca sedikit artikel ini untuk mengetahui alasannya. atau jangan-jangan kucing itu dulu hidup dilaut kemudian pindah ke darat…yuk kita cek alasanya.

Mengapa Kucing Suka Makan Ikan ?

1. Ikan Bisa Memenuhi Nilai GIZI Kebutuhan Si Kucing
Jika kucing selalu terlihat kelaparan, maka kucing akan terlihat gelisah dan akan mencari makanan yang bisa membuat dia kenyang. Salah satunya adalah ikan, ikan ini memiliki nilai protein yang cukup tinggi sehingga kucing akan merasa kenyang setelah memakan ikan.

2. Aromanya Sedap
Mungkin ada beberapa ikan yang baunya cukup amis dan tidak sedap, tapi dengan bau tersebutlah kucing sangat menyukainya  ( bau amis ikan itu kandungan omega-3 tinggi) dan tidak sedikit kucing yang terlihat sangat bersemangat dan terlihat galak jika sedang memakan ikan ini, lalu ikan juga digunakan sebagai makanan yang bisa menambah nafsu makan kucing kamu karena aromanya ini loh. Tapi pastikan ikan yang kamu berikan adalah ikan yang cukup baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan kesehatan fisik seperti bulu pada si kucing.

3. Ikan Ada dimana-mana
Maksudnya adalah bahwa ikan ini dapat ditemukan oleh si kucing dimanapun, baik di daerah perumahan, di warung makan,  ditempat-tempat elit atau di beberapa tempat lainnya. dari daratan sampai pegunungan ada ikan. Makanya ikan pasti adalah salah satu makanan yang dijadikan kucing makanan utamanya.

4. Kucing sakit makan rumput

kucing makan rumputNah ada lagi rahasia kucing, kalau dia sakit maka kucing akan memakan rumput-rumputan, biasanya sakit yang dilamai kucing karena menelan tulang…maka dimakanlah rumput agar tulang itu bisa keluar….tuh kucing aja tahu herbal…lebih sehat dari obat-obatan kimia😛

Itu dia sedikit ulasan mengenai alsan kucing yang suka ikan, semoga tulisan ini bermanfaat untuk dijadikan penambahan wawasan dan informasi kamu, dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya mengenai kucing.

Gak heran toh kucing gak ada yang jantungan atau hipertensi apalagi stroke…..ternyata ikan lebih sehat…. kucing mati karena usia yang tua,belajar sehat dari kucing🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s