Hindari Pikun Dengan Konsumsi Ikan

Jakarta, Orang yang secara teratur mengonsumsi ikan memiliki risiko lebih kecil terkena risiko pikun dibandingkan dengan orang yang tidak pernah atau jarang mengkonsumsi ikan.

Para peneliti menemukan bahwa hampir 15.000 orang di China dan India atau satu dari lima orang di negara Amerika Latin yang sudah tua secara umum mengalami penurunan kepikunan setelah rajin mengkonsumsi ikan.

Untuk tiap partisipan dibedakan dalam hal mengkonsumsi ikannya mulai dari yang tidak pernah, beberapa hari dalam seminggu, hampir setiap hari dan yang tiap hari mengkonsumsi ikan dalam seminggu. Hasilnya, menunjukkan prevalensi penurunan dementia sebesar 19 persen.
Penemuan ini juga menunjukkan bahwa anak muda yang sering mengonsumsi daging dalam makanan sehari-harinya memiliki prevalensi lebih tinggi terkena pikun dibandingkan dengan orang yang tidak pernah atau jarang mengkonsumsi daging.

“Banyak bukti sesungguhnya yang menunjukkan bahwa orang yang sering mengkonsumsi ikan akan memiliki risiko yang lebih kecil terkena pikun dimasa tuanya,” ujar Dr. Emiliano Albanese dari King’s College London di Inggris, seperti dikutip dari Reuters, Selasa (18/8/2009).

Kemampuan ikan untuk melindungi otak ini dipercaya karena mengandung asam lemak omega 3 yang banyak ditemukan pada minyak ikan seperti salmon, tuna atau mackerel.

Penelitian di laboratorium menunjukkan bahwa lemak omega 3 memiliki zat yang bisa mencegah pikun termasuk mampu untuk melindungi sel saraf, mengurangi peradangan dan membantu mencegah timbulnya protein amyloid yang terdapat pada otak penderita Alzheimer’s.

Penelitian terakhir didasarkan pada survei terhadap 14.960 orang tua yang berusia 65 tahun atau hidup di China , India , Kuba, Meksiko, Republik Dominika , Peru dan Venezuela. Ternyata didapatkan hubungan antara konsumsi ikan yang tinggi dan risiko terkena pikun yang rendah konsisten di semua negara.

Jadi, mulai sekarang jangan lupa untuk menambahkan ikan dalam menu makanan Anda sehari-hari, karena bisa mencegah kepikunan dimasa tua nanti.

Rekomendasi Obat

Omega Squa merupakan suplemen yang sangat bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan jantung, kulit, dan otak manusia.Omega Squa mengandung tiga unsur yang bekerja secara maksimal dan sinergis untuk menjaga kesehatan jantung, kulit dan otak.

Omega 3 (EPA & DHA)
Bersumber dari ikan salmon Norwegia yang mempunyai kandungan Omega 3 yang paling tinggi yaitu 70% dengan perbandingan EPA 40% dan DHA 30%.

Squalene
Sangat bermanfaat untuk meningkatkan kadar oksigen dalam sel dan menjaga kesehatan kulit. Merupakan minyak ikan hiu putih yang hidup di samudera pasifik dengan kedalaman 600-1000 meter dengan kondisi lingkungan tanpa cahaya matahari, tekanan tinggi dan miskin akan oksigen.

Vitamen E
Merupakan Vitamin E natural yang bermanfaat sebagai antioksidan yang mampu mencegah terbentuknya palk pada dinding pembuluh darah, menjaga kelenabban kulit dan lain-lain.

MANFAAT OMEGA SQUA.
-Menurunkan kadar kolesterol dan Trigliserida dalam darah.
-Mengatasi rasa sakit dan radang pada penderita rematik, Osteoarthritis, Psoriasis, eksim dll.
-Menjaga kelenturan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah tinggi.
-Mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.
-Mencegah terjadinya kanker.
-Menjaga kesehatan kulit dari infeksi bakteri dan jamur.
-Meningkatkan sistem pertahanan tubuh.
-Mencegah terserang penyakit influenza dan batuk.
-Mempercepat penyembuhan luka, jerawat dan penyakit kulit lainya.
-Pada Ibu Hamil,mencegah terjadinya peningkatan tekanan darah yang berlebihan selama hamil, membantu perkembangan otak dan meningkatkan berat badan janin serta mencegah bayi lahir prematur.
-Membantu regenerasi sel saraf yang mati seperti pada penderita kencingmanis
dan orang tua.
-mencegah terjadinya serangan asam urat dan Asma.

KANDUNGAN OMEGA SQUA:
Tiap softgel mengandung:
-Omega 3………………………………500 mg
-EPA…………………………………….40%
-DHA…………………………………….30%
-Squalene……………………………….500 mg
-Vitamin E Natural……………………..3 IU

informasi pemesanan hendra 021-93023631

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s