Nugget Salmon

Assalamualikum wr . wb

kepada teman-teman TDA jaksel,atau teman kantor, mantan pacar atau teman nongkrong  mohon doa restunya semoga satu lagi unit usaha saya dilaunching semoga berkah, sebenarnya usaha ini atas kerjasama istri saya dan seorang ibu janda yang ditinggal ama suaminya dan  mempunyai anak tiga orang dia bekerja dan kebingungan untuk membiayai anaknya yang masih kecil dan butuh biaya sekolah, sementara dia cuma seorang guru Playgroup yanga gajinya tidak mencukupi untuk menanggung anak-anaknya dan kedua orang tuanya yang sudah renta.

karena kami ingin membantu dia untuk survive keluar dari jerat kemiskinan yang membelenggunya, ternyata dia punya keahlian bikin Nugget dari Salmon. setelah cari kesana kemari supplier salmon alhamdulillah ketemu langsung suplier salmon, bukan kita beli di Carefour atau Giant yang harganya sangat mahal.Akhirnya kami modali dan dia yang memproduksi. Berikut Deskripsinya

Salmon sudah dikenal dengan omega 3 nya yang tinggi yang sangat berguna untuk kecerdasan otak bayi dan anak di masa pertumbuhan karena kandungan AHA & DHA. Namun sayangnya, salmon sangat amis sehingga terkadang menyulitkan buat mommy yang tidak tahan dengan bau amis. Dengan teknik pembuatan, bau amis bisa dihilangkan dengan perasan jeruk nipis saat proses pembuatanya.

Tapi dengan nugget salmon homemade ini, moms tinggal mengolah finishing saja, bisa di goreng (dengan olive oil atau unsalted butter buat bayi dibawah 12 bulan), di kukus atau di panggang.

Salmon Nugget homemade dibuat dengan standard hygienitas tinggi, secara handmade pula dan tidak menggunakan mesin.Tanpa bahan pengawet, tanpa msg, karena itu ketahanannya bisa satu bulan disimpan di freezer.Moms juga bisa request pembuatannya tanpa gula dan garam jika baby moms masih dibawah 12 bulan, atau dengan tambahan sayur2an buat anak yang sulit makan sayuran tanpa penambahan harga loh, moms.. ataupun denga rasa yang lain seperti keju.

Lezat dan bergizi sebagai makanan pendamping ASI (MPASI). Kandungan lemak omega-3 yang terdapat pada Salmon juga dapat mendukung pertahanan tubuh si kecil usia 6 – 9 bulan!

Nugget Special adalah nugget Salmon (terdiri dari olahan ikan dan udang) Enak, halal, dan Tanpa bahan pengawet 100% serta bergizi aman di konsumsi oleh anak-anak dan dewasa. Tahan hingga 1 bulan(dalam freezer). Nugget Salmon ini tidak dijual di pasaran dan di toko-toko besar seperti carrefour, alfamart, giant dll sehingga aman bagi anda yang berminat untuk mengkonsumsinya.ada 3 rasa yang baru tersedia:

1. Nugget Salmon + Sayuran ( Brokoli/wortel)

2. Nugget Salmon Keju

3. Perkedel Salmon

kedepan akan dibuat mpek-mpek salmon dll.

Kelebihan dibandingkan produk lain:

– Diolah dengan proses yang sangat higienis, memperhatikan kualitas rasa, kebersihan dan mutu salmon yang sangat bagus.

– Tanpa Bahan Pengawet, selalu fresh.

– Home Industry

– Rasanya benar-benar salmon, nggak bisa ditawar

– Harga bersaing

– Bisa dijadikan cemilan atau lauk

– Mengandung gizi yang sangat tinggi, terutama Omega 3, sangat baik untuk perkembangan otak anak-anak dan kesehatan janin.

Harga :

Harga :

Nugget Salmon kategori 1 Salmon 25 %, 75 % bahan tambahan Rp.85.000/400 gr
Nugget Salmon kategori 2 Salmon 35 %, 65 % bahan tambahan Rp.100.000/400 gr
Nugget Salmon kategori 3 Salmon 50 %, 50 % bahan tambahan Rp.120.000/400 gr
Nugget Salmon kategori 4 Salmon 80 %, 20 % bahan tambahan Rp.150.000/400 gr

ongkos kirim : Reguler tarif atau YES=yakin esok sampai, tergantung regional Jakarta (jauh dan dekatnya)

Yukk.. buruan diorder..!!!!

untuk pemesanan :

1. Inbox

2. sms atau telpon ke 021-98850187 (Meissy)

Pembayaran bisa melalui transfer ke rek kami:

transfer dana via BRI dan BCA:

 

BCA 5470296323 an risky elsany

http://www.pondok-citra.com/nugget-salmon.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s