Selamat Datang di Blog saya

Ini adalah Blog saya, sebelumnya saya tidak pernah atau terpikir untuk ngeblog, tapi teman-teman selalau menanyakan ada blog gak? punya account di wordpress kan.  Saya jawab gak punya kalau web ada , tapi web usaha. temen2 bilang bikin donk masa orang kerja di IT gak punya blog. Akhirnya saya bikin deh blog biar temen-temen gak komplain terus.

Dan akhir-akhir ini jadi pangin update blog deh, setelah lama bergabung di komunitas TDA jaksel. Saya mengamati mereka yang bisnisnya tumbuh dan besar ternyata aktif menulis di blog tentang pengalaman mereka berbisnis. Berbagi ilmu yang mungkin bagi kita hal yang remeh-temeh tapi bagi orang lain sangat berguna. Semoga tulisan-tulisan saya ke depan juga bisa bermanfaat bagi semua.

Salam Sukses, Hidup  Mulia atau Mati Syahid.

One thought on “Selamat Datang di Blog saya

Leave a Reply

