Profile


This slideshow requires JavaScript.

Blog ini hanyalah sebuah goresan pena seorang yang sedang belajar menuangkan sesuatu yang ada dalam pikiran, agar bisa dituangkan dalam sebuah tulisan yang mungkin bisa bermanfaat bagi yang membacanya baik karena isinya ataupun bisa memberikan sebuah inspirasi bagi orang lain.

Belum kenal toh dengan saya, perkenalkan nama saya Hendra Andiarto , kelahiran Slawi sebuah kota kecil yang terkenal dengan tehnya, masuk kabupaten Tegal yang terkenal akan Wartegnya yang bertebaran di seantero Jakarta. Yang berada di Kaki Gunung Slamet Jawa Tengah. Kecil sampai SMA hidup di kota kecil yang sangat mengesankan sering main di kali, pergi ke gunung berburu bambu sumpit dan menjelajah tempat-tempat Alam bebas.

Saat ini saya bekerja di Harian Bisnis Indonesia Sebagai Staff IT, tinggal di Jati Asih, Bekasi bersama satu orang istri dan dikarunia dua orang anak sepasang . Sekarang lagi belajar usaha kecil-kecilan bareng istri belajar menjadi enterpreneur kata orang sih, ya jualan baju-baju muslimah, kue kering Ina Cookies dan Nugget Salmon, beras hitam, teh ASI Lactatea kalau mau lebih tahu kunjungi saja webnya di http://www.baju-bajumuslimah.com/, http://www.pondok-citra.com/, http://www.rumahnugget.com/, htttp://www. kueinacookies.wordpress.com/, http://www.wedangberashitam.wordpress.com/, http://www.lactatea.com/,  serta http://www.warasfarm.wordpress.com/.

Tapi sejak 30 Januari 2011 sudah mencoba untuk hidup mandiri dengan menempati rumah di daerah Jati Asih Bekasi, kegiatan sehari-hari support istri dalam bisnis baju-baju muslim, kue kering Ina Cookies dan nugget Salmon dll. Dalam hal develop web dan menangani marketing di facebook, Twiter dan berbagi media promosi gratis dan berbayar, juga sebagai Web Admin beberapa web usaha milik teman-teman dan relasi serta web usaha keluarga Pondok Citra Group dan waras farm sebagai Digital marketing Stategis.

Memiliki hobi traveling Alam bebas seperti rafting menyusuri sungai bercengkerama dengan Biawak dan Monkey= Money Key, sewaktu mahasiswa suka naik gunung juga kalau sekarang udah gak pernah lagi. lebih banyak ke urusan kerjaan dan bisnis kecil-kecilan serta komunitas TDA Jaksel dan Komunitas EX Berani Jadi Milimeter jebolan Metro TIVI. Penginya sih menjadi pebisnis besar ya , tapi perlu waktu ya. Karena semua di mulai dari kecil untuk bisa menjadi besar. seperti air mengalir saja prinsipnya dari sebuah mata air menjadi samudera dengan ombak yang besar.

Jangan jadi ikan mati & busuk, karena akan terbawa arus. Jadilah ikan yang terus hidup yg selalu berenang menantang arus dan berdiri kokoh bersama karang menghadang gelombang.

heee…..heeee tebak sendiri kalau dah kenal juga tahu lah.

2 thoughts on “Profile

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s